Senin, 26 Juli 2010

Inilah Kisah Penjaga dan Malaikat Gerbang Sorga

Benarlah kata Sang penjaga pintu timur gerbang selatan itu. Jubah itu berkata ''WaktuNYA semakin dekat, hendaklah Engkau setia mengerjakan pekerjaan yang diberikan kepadaMU''.
Mendengar perkataan itu, Malaikat penjaga gerbang, Mikhail bersama ditemani Pilamni yang selalu setia membuka gerbang saat para Malaikat utusan ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS menjawab ''hendaklah Engkau berkenan atas umatMU yang setia''. Janganlah engkau melewatkan umatMU yang setia mengerjakan titah yang sudah Engkau berikan,''.
Sang penjagapun kembali berkata ''Adakah anak-anakKU sudah Engkau berkati. Apakah mereka mendapatkan apa yang mereka doakan selama ini?,''
Mikhail pun menjawab ''Berkat, anugerah adalah kasih karunia. Berkat Anak-anak TUHAN tidak harus dilihat dari kelimpahan harta namun perkenananNYA,'' jawabnya. Aku sudah mengutus Malaikatku, Kasebo, Du'cam, Makuna, Sutampana untuk memberkati Anak yang kau tunjuk itu. Namun, jalan akhir Anak itu masih menuju penggenapan.
Inilah sekelumit gambaran, bagaimana sebenarnya Sorga selalu melayangkan matanya atas Anak-anak pilihan Sorga. Bicara soal berkat, anugerah tidak selalu bicara kelimpahan materi dan kesuksesan. Semuanya, harus dilihat kacamata Sorga melalui firmanNYA. Amsal 21:5 ''Rancangan orang rajin semata-mata mendatangkan kelimpahan, tetapi setiap orang yang tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan,''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar