Senin, 26 Juli 2010

Gunakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah.

Efesus 6 : 13 - 18 katakan :
Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,


Jadi apa saja perlengkapan senjata Allah yang harus kita kenakan utk melawan iblis ,, ada 7 perlengkapan Senjata Allah yaitu :


a.. Berdiri tegap & berikatpinggang kebenaran, artinya jangan kita goyah dan lemah disaat kita menghadapi tantangan hidup tetapi hendaklah kita selalu melekat dengan kebenaran firman Tuhan Yesus pernah berkata Yoh 15 : 5-8 : "Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar. Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku."

b..

c.. Berbaju zirah keadilan artinya kita haru selalu melindungi hati kita sebab Matius 15 :11& 18-20 katakan : Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang. Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat. Itulah yang menajiskan orang. dan Amsal 4 : 23 katakan : "Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan. ( amsal 4:23)

d..

e.. Memakai kasut kerelaan memberitakan Injil damai sejahtera artinya mempersiapkan kaki kita untuk memberita injil untuk mencari jiwa agar dapat diselamatkan bagi kerajaan Sorga, walaupun banyak rintangan yg akan dilalui disaat kita memberita Injil karena itu II Timotius 4:2-4 katakan : " Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat ( Injil sudah tidak akan diberitakan lagi Kasih Anugerah sudah tertutup ), tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.

f..

g.. Menggunakan perisai iman supaya kita dapat memadamkan panah api si jahat yg selalu membuat kita ragu-ragu akan Firman Tuhan >> sebab itu Ibrani 11 : 1 katakan : Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

h..

i.. Mengenakan ketopong keselamatan ( perlindungan kepala ) tujuan agar kita dapat menangkal serangan pikiran-pikiran negatif,cara pikir kita yg massh duniawi,pikiran -pikiran kotor, pikiran-pikiran yang jahat.

j..

k.. Menggunakan pedang Roh, yaitu firman Allah yaitu kuasa Allah untuk menyerang dan menghancurkan kuasa si jahat & Pedang Roh juga berbicara tentang hidup kudus atau menjaga kesucian hidup

l..

m.. Berdoa setiap waktu di dalam Roh tanpa doa kita tdk mempunyai kekuatan Rohani, tanpa bersandar pada Tuhan usaha kita akan kalah dalam peperangan melawan iblis.

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar