Sabtu, 03 November 2012

Norton Internet Security

Norton Internet Security

Menggunakan software antivirs saja saat ini tidaklah cukup. Banyak Malware yang bergentayangan di internet telah mampu mengatasinya. Oleh karenanya, meskipun kompuer / notebook anda telah di install lebih dari satu software antivirus tetap saja si Malware ini mampu menjebolnya. Karena masih banyak lobang-lobang pada komputer / notebook anda yang tidak terlindungi.

Kini telah tersedia, Norton Internet Secuity 2011 yang bisa mengatasi masalah keamanan diatas. Karena Norton Internet Security 2011 menyediakan solusi lengkap dan tepadu guna menutupi lubang-lubang keamanan terebut, terutaa bagi mereka yang hobi surfing di Intenet.

Apa saja yang terdapat pada software antivirus ini? Tentu saja Antivirus dengan automatic update database secara reguler, kemudian ada juga Anti-Spyware, anti-phising, firewall dan anti spam. Semua itu akan melindungi komputer / notebook anda dari program jahat yang berasal dari email, website ataupun jalur internet lain.

Fitur Safe Web akan membantu anda melindungi komputer / notebook anda ketika surfing di internet dengan cara memberitahu anda dan memblokir situs yang anda kunjungi apabila situs tersebut mengandung program jahat. Dan fitur ini, juga akan memberikan pergkat keamanan sebuah situs berdasarkan tingkt keamanannya.

Fitur Norton Identity Protection akan melindungi pencurian data-data penting milik anda, seperti password, nomor kartu kredit, dan lain-lain.

Ada juga Fitur Norton Parental Control guna membatasi akses ke situs-situs tertentu. Tidak hanya itu, ia juga mampu membatasi aplikasi tertentu yang bisa berjalan pada komputer anda.

Hebatnya, Norton Internet Security 2011, meskipun banyak memiliki fitur yang canggih, ia tetap ringan bagi komputer anda.

Norton Internet Security 2011 mendukung

* Windows XP (32 bit) SP2 atau yan terbaru
* Windows Vista (32bit & 64bit)
* Window 7 (32bit & 64bit)

Kebutuhan akan Hardware:

* Prosesor speed 300Mhz (Windows XP) / 1Ghz (Windows Vista & Windows 7)
* Memory 256Mb
* Hard Disk 300Mb
* CD / DVD Rom drive

Daftar harga Norton Antivirus 2011 Terbaru, lihat di

http://imbisnis.com/norton-internet-security/?reg=askop.adv
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar