Minggu, 14 Oktober 2012

ESET NOD32 Antivirus

ESET Antivirus memiliki manajemen memory dan prosesor yang terencana. Pemakaian memory dan prosesor sangat kecil, sehingga membuat komputer bebas dari beban atau menjadi berat karenanya. Begitu ringannya, ESET Antivirus, sehingga membuat komputer Anda selalu bekerja secara optimum.

Dengan ESET Antivirus NOD32 atau ESET Smart Security, maka Anda bebas membuka file apa saja dalam hitungan detik. ESET NOD32 Antivirus sebagai salah satu anti virus yang mampu memberi perlindungan terhadap komputer Anda dengan cepat, efektif dan mudah.

Kualitas Deteksi Konsisten
Retrospective Test adalah test dimana sebuah antivirus dibiarkan tidak terupdate selama baberapa hari / minggu, kemudian diberikan virus baru dan kemudian dilihat apakah antivirus tersebut sanggup menditeksi virus baru tersebut.

ESET Antivirus dengan ThreatSense Technology berbasis Advanced Heuristic System mampu menenali virus baru dan bukan hanya dari bentuknya saja, tetapi juga sampai gejala – gejalanya. Sangat diandalkan untuk virus lokal. Deteksi yang jeli inilah yang membuat ESET Antivirus selalu, secara konsisten dari tahun ke tahun mendapatkan penghargaan Advanced+. Sementara yang lain? Silahkan anda bandingkan sendiri.

Instalasi mudah
Anda hanya tinggal mengikuti manual yang telah tersedia pada paketnya, dan kemudian klik next… next… next… selesai.

ESET Antivirus, solusi cepat untuk virus lokal

Berminat? Silahkan lihat Daftar Paket yang tersedia di http://imbisnis.com/eset-antivirus/?reg=askopgideon


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar