Selasa, 01 November 2011

SIAPA YANG LEBIH KAYA?

Siapa yg lbh kaya?
> Siapa yg lbh cerdas?
>
> Pada suatu siang, Seorg manager perush elektronik dg penuh keheranan
> menegur seorg pengemis yg sedang antri memesan makan siang bersamanya di
> KFC.
>
> Manager : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?
>
> Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq. :)
>
> Manager : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di
> rumah makan apa? 8-|
>
> Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain
> ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya.
> Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT
> tau! /:)
>
> Manager sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet
> brp..? :/
>
> Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!!
>
> Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.
>
> Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak
> saya bisa dapet 2.000./:)
>
> 1 jam = 60 kali lampu merah/
> Hijau
>
> 60 x 2.000 = 120.000 /jam
>
> 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.
>
> 9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.
>
> 1 bulan saya kerja 26 hari.
>
> 26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan. :D
>
> Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..:O
>
> Pengemis berkata : Emank mas jadi manager, gaji per bulannya brp..? 3-|
>
> Manager : 15.000.000 :(
>
> Pengemis : Ijasah..?
>
> Manager : S-2:'(
>
> Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis
> banyak duit ya mas buat kuliah??? blom lg kerja kena marah ama boss.
> Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja.
> Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW
> buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan
> elite, anak saya belajar di international school dan saya sekeluarga sudah
> keliling dunia, minimal 2x dlm setahun. (y)
>
> Manager:
> ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ ☀ ※huaa..♡̷̬̩̃̊huuaaa.... (╥﹏╥
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar