Rabu, 12 Oktober 2011

SADARI & KEHILANGAN

We don't appreciate what we have until it's gone. Freedom is like that. It's like air. When you have it, you don't notice it.

Kita tidak menghargai apa yang kita miliki sampai kita kehilangan. Seperti itulah kebebasan. Sama seperti udara. Bila Anda memilikinya, Anda tidak menyadarinya .

~•Boris Yeltsin•~

Apa yang disampaikan Boris Yeltsin ini sering kali memang terjadi dalam hidup kita. Bersyukurlah senantiasa dengan apapun keadaan kita saat ini, sebelum terlambat, kita menyadarinya setelah kehilangannya. Pemahaman inilah yang membuat seorang sahabat saya, seorang wanita diusia 70 tahun tetap bersemangat mengajar dari kota ke kota, katanya karena dia sangat mencintai dan menikmatinya. Juga seorang mantan CEO, di usia 60 berubah menjadi begitu mencintai istri dan anak-anaknya. Dan pria 40 yang sangat mencintai dan berdedikasi tinggi pada pekerjaannya, setelah sebelumnya ia pernah merasakan menderitanya tidak memiliki pekerjaan.

Sahabat, hitung satu persatu kenikmatan yang kita miliki saat ini, syukurilah dan rawatlah baik-baik. Sebelum kita menyesal setelah kehilangan itu semua. Hari ini segeralah kita bertindak!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar