Jumat, 07 Oktober 2011

Bersyukur atau Mengeluh?


Jika nabi Habakuk hidup ‎​di saat ini, mungkin kata2 seperti inilah yg keluar dari mulutnya, "Sekalipun bisnis lesu, pekerjaan monoton, hasil investasi mengecewakan, karier tdk berkembang, usaha merugi & tdk ada lagi uang dlm tabungan, namun aku akan bersorak-sorak didalam TUHAN, beria-ria didalam ALLAH yg menyelamatkan aku". (Habakuk 3:18)

Mudah bagi kita utk bersyukur saat diberkati, namun apakah kita akan tetap bersyukur saat karier tdk berkembang atau bahkan terancam phk? Mudah bagi kita utk bersyukur saat kita berada ‎​di puncak sukses, namun apakah kita tetap bersyukur saat kita berada ‎​di dasar lembah?

Sesungguhnya seperti apa kualitas kekristenan kita yg sebenarnya justru terlihat pd saat kita mengalami masa2 sulit dalam kehidupan kita. Banyak org tdk menyadari hal ini sehingga sewaktu usaha mereka sepi maka mereka mengeluh atau bahkan menjadi org yg bertegangan tinggi yg sgt mudah marah.

SAAT KITA MENGUCAP SYUKUR....,, BERARTI KITA MENGAKUI KEDAULATAN TUHAN DAN SETUJU DENGAN SEMUA HAL YG TUHAN IZINKAN TERJADI DALAM HIDUP KITA..

RESPONS POSITIF MEMBUAT HATI TUHAN TERGERAK UNTUK MEMBERKATI KITA


www.askopgideon.com Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar