Jumat, 08 Oktober 2010

Tuhan Yesus berkata

Tuhan Yesus berkata

Jika kau tak pernah sakit..
bagaimana kau tahu bahwa Aku Penyembuhmu?

Jika kau tak pernah pergi tanpa kesulitan..
bagaimana kau tahu bahwa Aku Pelepas?

Jika kau tak pernah menghadapi pencobaan..
bagaimana kau dapat memanggil dirimu pemenang?

Jika kau tidak pernah merasa sedih...
bagaimana kau tahu bahwa Aku Penghibur?

Jika kau tdk pernah berbuat kesalahan...
bagaimana kau tahu bahwa Aku Pengampun?

Jika kau tahu semua hal...
bagaimana kau tahu bahwa Aku adalah Jawaban?

Jika kau tidak pernah berada dalam kesulitan..
bagaimana kau tahu bahwa Aku akan datang menyelamatkanmu?

Jika kau tidak pernah hancur...
lalu bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat memulihkanmu?

Jika kau tidak mengalami pencobaan....
bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat melaluinya?

Jika kau tidak pernah melalui api...
lalu bagaimana kau menjadi murni?

Jika Aku memberikan semua barang padamu...
bagaimana kau akan menghargainya?

Jika Aku tidak pernah mengoreksimu..
bagaimana kau tahu bahwa Aku mengasihimu?

Jika kau punya semua kemampuan...
bagaimana kau belajar bergantung padaKu?

Jika hidupmu sempurna...
Lalu untuk apa engkau memerlukan Aku?

--Anonim


''Supaya jangan ada orang yang goyang imannya karena kesusahan-kesusahan ini. Kamu sendiri tahu, bahwa kita ditentukan untuk itu.'' 1 Tes 3 :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar