Jumat, 15 Oktober 2010

Tip melancarkan darah pada wajah

Tips Melancarkan darah pada Wajah....

Anda ingin wajah Anda segar?? Ingin berubaha penampilan?? Jika Ya, Ingat, apapun masalah Anda pasti ada Solusinya bersama Tuhan dengan Talenta kami yang tidak seberapa. Kami hanya ingin membuat Anda berbahagia dan mendapat Berkat dari adanya "Masalah", dan membuat kelemahan kita sebagai Berkat dan senjata untuk meningkatkan taraf hidup dan Kesejahteraan Manusia(2 Korintus 12:9).......setuju???

Kini bila Anda ingin wajah Anda berubah adalah sebagai berikut :uapkan wajah Anda dengan uap nasi atau uap air hangat. Hal ini bermanfaat untuk mengendorkan lapisan kulit, merangsang sirkulasi darah dan menghilangkan sumbatan pada pori-pori akibat lemak dan kotoran. Juga bila Anda ingin Wajah Anda kencang kulitnya maka hal yang harus dilakukan adalah menggunakan buah alpukat. Lumatlah buah alpukat dengan cara membalurkan ke wajah yang telah dibersihkan dengan air hangat.

Selamat MEnikmati sajian Resep Tradisional kami. Demikian Tips & Inovasi Surabaya kali ini.

Tips ini bersumber dari : Buku Sehat Mudah! 1001 Resep Tradisional & Alami oleh Tim Chivita Jogkjakarta, Jawa Tengah dan mbok Jamu JAWA dan berbagai resep tradisional Khas Jawa lainnya.

Atas PErhatiannya kami ucapkan terima kasih dan Tuhan memberkati!!!

Selamat Malam..!!! Dan Salam Inovasi teknologi & Tips!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar