Selasa, 05 Oktober 2010

Kutuk yang belum dipatahkan

Kutuk yang Belum Dipatahkan

JAWABAN MENGAPA BANYAK HAL BURUK TERJADI PADA ORANG BAIK

MASALAHNYA Apakah Anda termasuk salah satu korban dari kutuk yang belum dipatahkan? Hari ini, banyak orang Kristen yang tidak terhitung jumlahnya di dunia telah diikat oleh kemiskinan yang berkelanjutan, malapetaka, perpecahan dan bermacam-macam kerugian dalam kehidupan mereka. Hidup mereka yang tragis dipenuhi dengan sakit kepala dan keputusasaan ketika mereka terus menerus berjuang melawan pencobaan, mental dan tubuh yang sakit, dan banyak sekali peristiwa yang berlawanan.

Biasanya mereka tidak memahami bahwa masalah yang dihadapi sesungguhnya adalah kutuk yang belum dipatahkan yang telah mengikat mereka dan bahkan mungkin telah berlangsung selama beberapa generasi.

BEBERAPA PENYEBAB
# Kebencian dan iri hati
# Pelanggaran atas wilayah setan
# Terlibat dalam segala sesuatu yang tidak kudus
# Kutuk turunan
# Mengingkari perjanjian dengan Tuhan

JALAN KELUAR

Alkitab secara khusus memberikan arahan kepada orang percaya untuk menghindari kutukan, mengenali dan kemudian mematahkannya. Sebelumnya, sejumlah orang yang percaya kepada Firman Tuhan tidak membaca atau mengingat prinsip dasar kerohanian. Bahkan, banyak umat percaya hidup di bawah kutuk yang belum dipatahkan. Buku ini akan menunjukkan kepada Anda betapa pentingnya pengajaran Alkitab untuk mengenali, mencegah, dan mematahkan setiap jenis kutuk.

ISBN: 978-979-1270-04-5
Pengarang: Rebecca Brown, M.D.
--------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar