Jumat, 15 Oktober 2010

kekayaan tidak kena pajak

KEKAYAAN TIDAK KENA PAJAK

Suatu hari datanglah pegawai pajak kerumah seorang pendeta untuk menghitung
pajak yang harus dibayarnya.



"Apa yang Anda miliki ?" Tanya pegawai pajak.

"Oh, aku sangat kaya," jawab pendeta itu.

"Tolong daftarkan kekayaan Anda," kata si pegawai pajak.

Pendeta itu menjawab, "Pak ini kekayaan saya"... :
1. Saya mempunyai Hidup yang KEKAL (Yohanes 3:16)
2. Saya mempunyai rumah diSURGA (Yohanes 14:2)
3. Saya mempunyai DAMAI SEJAHTERA yang melampaui segala akal (Filipi 4:7)
4. Saya mempunyai SUKACITA yang tidak Terkatakan (1 Petrus 1:8)
5. Saya mempunyai KASIH ILAHI yang tidak berkesudahan (1 Korintus 1:8)
6. Saya mempunyai anak2 yang MANIS dan TAAT (Keluaran 20:12)
7. Saya mempunyai Isteri yang Cakap (Amsal 31:10)
8. Saya mempunyai teman2 yang BAIK dan Suka Menolong (Amsal 18:24).
9. Saya mempunyai nyanyian dimalam hari - nyanyian sukacita di kala duka
(Mazmur 42:9)

10. Saya mempunyai Mahkota Kehidupan (Yakobus 1:12)

Pegawai pajak menutup bukunya sambil berkata, "Benar, Bapak sungguh orang kaya,
tetapi semua kekayaan Anda tidak kena pajak." (SilviaMrgrt)


* * * * *

Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
Jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata mata
(amsal 3:16-17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar