Rabu, 20 Oktober 2010

If God Answer...

If God Answer...

Kamu berkata : "Itu tidak mungkin"
Tuhan berkata : "Tidak ada hal yang mustahil bagiKu" (Lukas 18:27)

Kamu berkata : "Aku terlalu lelah"
Tuhan berkata : "Aku akan memberikan kelegaan padamu" (Matius 11:28)

Kamu berkata : "Tidak ada seorangpun yang mencintai aku"
Tuhan berkata : "Aku mengasihimu" (Yohanes 3:16 ; Yohanes 13:34 )

Kamu berkata : "Aku tidak bisa meneruskan/melanjutkan"
Tuhan berkata : "Kasih karuniaKu cukup" (2 Korintus 12:9 ; Mazmur 91 : 15)

Kamu berkata : "Aku tidak mengerti"
Tuhan berkata : "Aku akan menuntun langkah-langkahmu" (Amsal 3:5-6)

Kamu berkata : "Aku tidak bisa melakukannya"
Tuhan berkata : "Kamu bisa melakukan semuanya" (Filipi 4:13)

Kamu berkata : "Ini tidak berharga"
Tuhan berkata : "Itu akan berharga" (Roma 8:28)

Kamu berkata : "Aku tidak bisa memaafkanmu"
Tuhan berkata : "Aku memaafkanmu" ( 1Yohanes 1:9 ; Roma 8:1)

Kamu berkata : "Aku tidak bisa mencukupi"
Tuhan berkata : "Aku akan menyediakan kebutuhanmu" (Filipi 4:19)

Kamu berkata : "Aku takut"
Tuhan berkata : "Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan" (II Timotius 1:7)

Kamu berkata : "Aku selalu kuatir dan frustasi"
Tuhan berkata : "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaku" (I Petrus 5:7)

Kamu berkata : "Aku tidak mempunyai iman yang kuat"
Tuhan berkata : "Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya" (Roma 12:3)

Kamu berkata : "Aku tidak pandai"
Tuhan berkata : "Aku memberikan padamu hikmat" (I Korintus 1:30)

Kamu berkata : "Aku merasa sendirian"
Tuhan berkata : "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu" (Ibrani 13:5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar